Tuesday, June 23, 2009

Ibu Dirop

Selain ibu saya, saat ini ada wanita yang sangat berjasa dikehidupan saya. Dia adalah istri saya. Segitu banyak kerjaan yang sekarang digeluti, selain mengurus saya dan anak, yang kerjaannya sangat bejibun. Beliau juga diminta oleh Bu Kades Gunung Sindur selaku ketua tim penggerak PKK wilayah Desa Gunung Sindur untuk membantunya dalam program pengentasan buta huruf ibu-ibu di Gunung Sindur.

Saat ini kerjaannya bertambah satu lagi, menjadi Dirop AMAS FARM, Dirop adalah kapanjangan Direktur Operasional. Namanya Dirop, pasti kerjaannya adalah mengontrol, mengurus kegiatan operasional di kandang sehari-hari. Mulai dari Chick in sampai ayam panen, beliau yang urus dan atur. Padahal back groundnya sama sekali nggak ada hubungannya dengan ternak, unggas, beliau punya S1 Pendidikan Agama Islam lulusan ISID Gontor. Tapi katanya bertekad pengen serius di Broiler dan pengen tahu ilmu dan nimba pengalaman disini.
Kalau pengen tahu dan kenal lebih jauh ini dia fotonya.



Itu foto diambil diatas cukang awi, alias jembatan bambu penghubung keluar masuk ke kawasan kandang AMAS FARM. Dibawahnya mengalir sungai Cihowe, bermuara di sungai cisadane. Biasanya kalau sore-sore banyak anak-anak yang mandi dan main loncat-loncatan dari jembatan ini.


Kalau yang diatas, diambil pas lagi ngawasin operator kandang maksin. Ngawasinnya nggak serius, banyak ketawanya, itu aja lagi ketawa.

Oke deh, segitu dulu sekilas mengenai ibu Dirop, mudah-mudahan ibu Dirop tambah rajin dan semakin menguasai ilmu per broileran yah, biar usahanya tambah maju dan segala mimpinya tercapai di dunia dan akhirat, amien.

0 comments:

Post a Comment